-->


Cerita Humor Tentang Peliharaan George Bush

Hewan

Suatu hari yang cerah, hiduplah sekelompok hewan piaraan sebangsa unggas di sebuah istana kepresidenan yang tak lain adalah White House. Sekelompok hewan unggas itu adalah Ayam, Burung, Anjing dan Kucing. Mereka berempat sudah seperti keluarga sendiri bila sedang bercengkerama di dalam rumah yang sangat mewah bak istana tersebut. Tiada hari hari tanpa canda dan tawa antara sabahat itu. Dan di hari yang cerah di halaman rumah itu mereka berbincang-bincang.

Anjing : Wah kita enak ya, bisa hidup di rumah mewah ini dan tentu saja makanan kita enak dan selalu bergizi.
Kucing : Iya ya .. tidur pun kita tidak beralaskan angkasa (halah malah puitis nih aku)..
Ayam : Makan aja setiap hari pasti pake daging ayam atau kentucky fried chicken (Whattttssssss ... duerrrr tolong aku malah bilang bunuh diri) ..
Burung : Udahlah .. kalian semua pada enak-enakan di sini sementara aku selalu bingung dan bingung ..

Mereka berempat pun dibuat bingung juga, kenapa ??? karena yang menulis cerita ini pun aslinya juga bingung mau menuliskannya bagaimana ??? nah anda pembaca, bingung juga khan ??? yaudah jadi bangsa bingung aja. Udah ah lanjut lagi ya ..

Kucing : Nggak usah bingung burung, yang penting kita sehat walafiat tidak terkena flu burung .. iya khan ???
Burung : Iya ya .. yang penting kita udah jadi piaraan Bush .. tapi ???
Anjing : Tapi apa Bur ..
Burung : Aku setiap malam selalu tidur di dalam kamar yang selalu dibuat tidur ama Bush ..
Ayam : Lha malah enak juga to kamu bisa tidur sekamar dengan Presiden USA ..
Burung : Enak gimana ??? lha wong aku sulit tidur, karena selalu melihat istri Bush mengelus-elus burung Bush sedangkan aku tidak diapa-apakan, hayo gimana coba ..

Mereka bertiga, Ayam, Anjing dan Kucing serempak .. Gila Loe Yeeeeee

Pig Emoticons
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified