-->


Trik Memasang Icon Yahoo Messenger di Sidebar

Ikon Blog YM

Pasang Yahoo Messenger Yukkkk ..

Buat kalian semua yang punya hobby chatting kayake musti punya ini neh .. soale lo nggak punya, kacian temen2 kalian pada kagak tau, kalian lagi Online ato nggak .. tapi gimana ya agar temen kita tau kalo kita Online ato nggak ??? Sekarang tak kasih tau gimana cara ngebuatnya .. mudah kok. Seperti apa caranya, liat aja sendiri di bawah ini .. terus ntar dipraktekin dolo, bisa apa nggak ?? moga2 bisa .. lo nggak bisa .. ya apa boleh buat, toh manusia emang gudangnya salah .. halah ..
Caranya ada dibawah ini ::
1. Seperti biasa masuk ke Dashboard
2. Terus cari Tata Letak
3. Cari bagian Tambah Widget
4. Klik HTML/Script
5. Tambahkan kode ini

Catatan kaki :
Untuk ID : kakek_hokage diganti dengan ID kalian sendiri .. sekarang SAVE dan liat sendiri .. gimana ??? bisa khan :-)


Gimana bagus khan .. itu tandanya emang kalian pinter dah .. tak kasih nilai seratus sekarang hehe .. salah satu nilai 9 .. kalo salah semua .. ya nggak tak kasih nilai to .. emang ane gudangnya pemberi nilai hehe .. sorry becanda doang kok ..

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified