-->


Memasang Animasi Bergerak di Desktop Komputer

Menurut kalian, ane ini animasi kagak?

Heyy .. All !!! Saatnya berbagi tips neh .. Ehm, kalian tau nggak to kalau kelamaan di depan kompi tu pasti boring / membosankan tau nggak seh all .. ane aja agak pening kepala juga kalau di depan kompi .. mata kunang-kunang, kepala pusing and many more lah all .. tapi sekarang ane mo bagi2 tips untuk kalian semua gimana mengatasi rasa boring itu .. supaya kita betah di depan kompi gitu .. mo tau khan kalian semua .. neh tak kasih dikit tipsnya .. ntar kalau tak kasih kebanyakan, kalian semua pada kekenyangan << emang makan nasi po kok kekenyangan >> hehe .. lanjut aja ahhhhh ...

Tutorial dari ane langsung liat dibawah ini :: >>

1. Klik kanan mouse pada desktop lalu pilih Properties, hingga muncul kotak dialog Display Properties,

2. Lalu pilih tab Desktop, dilanjutkan memilih Customize Desktop,
Gambarnya ada dibawah ini ::
trik kompi


3. Kemudian klik tab Web kemudian dilanjutkan meng-klik New.

4. Setelah itu akan muncul lagi tab Browse, yang disebelah kotak ada tulisan Location
Catatan : Kotak kosong itu diisi dengan gambar yang akan kalian tempelkan .. caranya klik browse dan klik gambar di folder yang tadi kalian buat simpan gambar itu
Gambarnya ada dibawah ini ::
trik kompi


5. Atau begini : Cari dan pilih animasi yang telah dipersiapkan sebelumnya, lo gw sendiri carinya ya minta bantuan mbah Google .. hehe .. ketikkan ini aja gif animations pada situs Google, setelah itu km pilih aja salah satu animasi yang tersedia disitu .. ato gini aja, lo gw seh masuknya disini SONIC lari terbirit-birit .. klik kanan salah satu animasi, kemudian save image as di folder kesukaanmu ..

6. Lo udah baru deh lanjut dari no.4 tadi .. klik Open dari pilihan Browse
Gambarnya ada dibawah ini ::
trik kompi


7. Kemudian klik OK .. Apply
Hasilnya seperti ini ::
trik kompi


Traram .. liat di desktop kompi kalian semua .. udah keliatan khan << lo belum keliatan ya diintip dikit >> hehe .. Yupsss
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 7, CONGRATULATE !

BlackMask hobby ngeTweet [agi ngeComment]

tester aja gan silakan berkomentar disini

:h: :c:

arix hobby ngeTweet [agi ngeComment]

:j: kalo di win7 bisa gx,,,

mohon bantuanya dong..
knjng balix blog ue yah

BlackMask hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Iya mas .. ni aku dah berkunjung .. mohon ditunggu ,, siapa tau ntar aku bisa mbantu semampuku .. tapi mas sendiri tetap berusaha ya .. soale aku juga masih belajar kok .. salam blogger

Unknown hobby ngeTweet [agi ngeComment]

misteroim@gmail.com

Anonim hobby ngeTweet [agi ngeComment]

mau tanya nih mas...
nih background blog nya di ambil dari mana ya...?
ko' bisa rapi...
ga' kyx pnya aku yg amburadul.

http://shindota.blogspot.com/

ndi six hobby ngeTweet [agi ngeComment]

gan ane copy aja deh bingung uy

ahmad bahrudin hobby ngeTweet [agi ngeComment]

keren....
izin copy ke blog yha......
ckckck

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified