-->


Cara Mendownload Video dari Youtube

DOWNLOAD

Hey guys .. kalian yang suka ama liat video di Youtube tapi sering nggak ngeh lo liat bufferingnya .. soale buffering videonya lama .. setelah halaman Youtube-nya hilang, lo mo liat lagi, buffering lagi .. nggak ada arsipnya lagi .. lo mau liat .. pasti buffering lagi, khan jadi sebel ya .. ya pasti sebel dong .. lha mau gimana coba, lagi asyik nonton film Indehoy cap Kamplut Ihik Ihik malah buffer lagi dan lagi .. ampyun kakak .. hehe

Sekarang tak kasih tutorialnya dikit ya supaya ntar nggak usah buffering lagi tapi cukup download sekali dan bisa nonton berkali-kali .. caranya ::

1. Kalian masuk di situs ini Youtube

2. Terus cari URL letaknya ada di gambar dibawah ini ::
Download Youtube


3. Kalian masuk kesini neh Keepvid

4. Terus Copy URL tadi dan paste ke kotak yang tersedia seperti pada gambar ::
Download Youtube


5. Klik download ..

6. Tinggal pilih apa yang kalian suka dari kualitas Video itu ::

high quality
low quality ..


7. Simpan folder flvnya di tempat mana kalian suka ..

8. Terakhir jadi deh hehe ..


Itu yang online .. kalau yang offline bagaimana ::

1. Kalian masuk kesini dulu Klik aja
Downloader Youtube


2. Kalian liat itu khan .. gambarnya :: langsung klik download

3. Setelah kalian download langsung aja Install

4. Setelah jadi baru kalian taruh URL dari Youtube tadi dan klik download

5. Jadi deh .. hehe
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified