-->


Trik Notepad Dibalik Tragedi WTC


Bagi km yang dolo pernah ngeliat peristiwa ambruknya gedung WTC akibat guncangan 2 pesawat besar, meski lewat televisi .. tentunya sekarang masih teringat ya .. ngeri banget Bro .. banyak mayat bergelimpangan .. bahkan ada beberapa orang yang berjatuhan dari lantai atas gedung WTC itu .. lhah sebenarnya km sadar nggak seh .. dibalik peristiwa itu .. sekarang praktekkan apa yang ane beri contoh ya ..

1. Buka Notepad

2. Tuliskan Q33N dengan syarat tulisannya harus dengan huruf besar

3. Setting hurufnya ke Wingdings

4. Ukuran fontnya diganti ke 72

Selesai .. dan liat .. apakah yang terjadi .. boro2 liat .. kita aja banyak yang nggak ngeh dengan kode pesawat itu kok .. tanda2nya sebetulnya dah keliatan khan .. cuman kita yang nggak nyadar juga .. hehe :-)


Gimana ane .. keren nggak ??

Pig Emoticons


Semoga yang meninggal .. arwahnya diterima disisi-Nya .. dan yang ditinggalkan tetap sabar menghadapi apa yang telah terjadi .. karena itu semua emang takdir dari yang kuasa ..
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified