-->


Cara Memasang Widger Alexa Rank di Blog

Mo liat seberapa bagus blogmu .. yuk minta bantuan Om Alexa aja .. tapi km dah tau khan gimana caranya .. lo gak tau, ya sini tak kasih tau dikit caranya .. hehe .. siap2 ya .. NB : Bagi yang belum mandi, mandi dulu, ganti baju, wangi parfum and sepatu .. halah sok teu lho .. siapa dulu dong .. Hihi :-)

Pertama kamu masuk dulu DISINI

Setelah itu cari ini neh : Take a Tour!

Lalu klik aja ini : For Site Owners

Lhah jangan lupa masih banyak neh, lanjut : cari ini Site Owner Tools .. coz ada beberapa item dibawahnya, km pilih yang Site Widgets ..

Kemudian km klik Learn More atau klik ini aja Site Widgets

Setelah km klik itu .. jangan lupa ya cari ini Alexa Site Stats Button terus km kasih link atau URL milik km sendiri misal www.1001tawa.blogspot.com terus km klik Widgets disampingnya hingga keluar kode HTMLnya n Copy dulu ya itu kode HTMLnya lanjut Part II ..

Eittt Itu baru sebagian Sob .. masih ada beberapa neh .. lanjut wae yo .. Ra popo to .. mengko men dadine sempurno .. halah boso jowo dari alternatif bosoku saiki yo .. hehe

1. Masuk ke Dashboard
2. Klik bagian Tambah Widget
3. Cari tambah HTML atau JavaScript
4. Copas itu kode HTML .. dan Save ..

Liat blog kamu sekarang .. gimana udah liat ranking km di Om Alexa to .. gimana, rankingnya 10 besar .. ato jangan2 dapet NjeBloG neh .. hehe

Saiki tak kek'i conto yo ( sekarang tak kasih contoh yo ) .. kayak didubbing seperti di film2 tuh .. nih dibawah contohnya .. milikku sendiri lho


Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified