-->


Trik Mempercepat Koneksi Internet yang Lemot

Setelah makan kenyang, minum juice enaknya terus apa ya ??? Ya jelas nge-Net to .. Wegh pasti sueegerrrr tuh .. apalagi sambil liat comment ngalor ngidul di Facebook, itupun bagi yang punya, bagi yang tidak "silakan gigit jari aja" .. Ups salah, daftar dolo ding disini daftar facebook .. Tapi apa daya bila koneksinya lemot kayak keong, Wueeeekkkkk pengin muntah .. Sekarang ane akan memberi dikit tips mempercepat koneksi internet bagi sobat blogger se Indonesia

1. Kalian klik dulu Mozilla apa Opera browser.

2. Ketikkan aja : about:config

3. Setelah diklik pasti keluar beberapa deret tulisan .. cari tulisan network.http.pipelining dan network.http.proxy pipelining, ubah keduanya menjadi "true" dengan mengkliknya dua kali ..
Gambarnya ada dibawah ini ::>>
Photobucket


4. Kemudian carilah network.http.pipelining.maxrequests, isi dengan 30-100 (semakin besar semakin cepat).. lo ane sih tak isi 250 aja udah bagus ..
Gambarnya ada dibawah ini ::>>
Photobucket


5. Klik kanan dimana saja, pilih New --> Integer, kemudian tuliskan nglayout.initialpaint.delay, kemudian isi dengan 0 (nol)
Gambarnya ada dibawah ini ::>>
Photobucket


Sekarang .. mulai browsing .. coba cek lebih cepat nggak .. pastinya iya .. lo nggak / masih lemot .. mungkin koneksi internet kalian yang emang kayak mbahnya Keong .. lemotnya minta ampun ..
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 2, CONGRATULATE !

Andy hobby ngeTweet [agi ngeComment]

bagaimana dengan googlecrome?

Anonim hobby ngeTweet [agi ngeComment]

ngetik about : confignya dimana di google?.....infonya kurang akurat

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified