-->


Taufik Kiemas Salah Ngomong Part 1

Animated Emoticons

Neh videonya yang gokil itu




Sorry bro, gue emang sengaja pilih judul diatas. Kayake menarik juga, kayak di film layar lebar. Lo dipikir2 nggak ada kaitannya khan antara Ada Apa Dengan Cinta dengan Ada Apa Dengan TK. Tapi bila dihubungin sebetulnya ada kok. Lhah elu liat ndiri aja pas TK mempimpin sidang MPR Senin (19 Oktober silam) .. belepotan gitu. Kayak pentas film layar lebar, penuh skenario. Ntar lo ada yang salah di cut, editing, take, camera. Shit. Itu pidato seorang ketua MPR bro. Tengok aja gimana seorang TK bisa bicara seperti itu. Dia bukan rakyat biasa lagi bro, yang bisanya cuma ngomyang sembarangan. Omongan dia sekarang udah omongan yang mewakili aspirasi rakyat. Rakyat Indonesia yang berjumlah kurang lebih 250 juta ini. Tapi apa, masih aja keliru dan keliru. Lo alibinya dia, baru pertama kali pidato. Nggak ngaruh buat gue, statement kayak gitu. Kayak bayi aja yang baru belajar bicara.

Kesalahan pertama :
1. Menyebut presiden -- Burhanudin Jusuf Habibie -- emang SBY tu apaan bro. Patung kaleee, nggak dianggap sama sekali.
2. Menyebut WaPres -- Jusuf Kalla -- dah nggak jamannya lagi bro, si Kalla. Sekarang udah gantian ama Boediono. Kalla udah di rumah momong cucunya. Malah ada yang bilang di media2 lo Kalla dah terkena Post Power Syndrome ( yah kalau dijabarin, ya nglokro akibat kehilangan kekuasaan gitu ).
3. Menyebut SBY dengan Bambang Soesilo Bambang Yudhoyono. Muke gile .. ngganti nama orang sembarangan, lo gue jadi SBY .. tak ganti langsung nama TK bukan Taufik Kiemas tapi Taman Kanak-kanak .. pas khan lo di pas dia pidato tu, kayak anak TK yang sedang berdeklamasi .. sering salah dan belepotan.

Mungkin ini dah tanda2 jaman .. sekarang insaflah semua pejabat yang hanya mengejar materi dan kekuasaan tanpa ditopang dengan penguasaan materi dan ilmu yang memadai. Jangan sampai seorang yang harusnya menjadi kakek harus memimpin sidang MPR .. oalah .. bisa2 ntar tukang obral obat kaki lima beralih profesi menjadi kyai, yang bisanya cuma menyebut ayat suci dengan menyertakan nominal harga obat 1000 tiga. Emang obat bisa jadi alternatif pengganti ayat suci .. dilaknat ntar tu orang .. ato jangan sampai seorang dokter menjadi seorang koki .. ntar yang dia kasih bukan bumbu daput melainkan sianida dan arsenik .. busyet ..

Yah sekarang tinggal kita2 ini bro yang menjadi penyeimbang dari segala ketidakseimbangan birokrat yang semakin hari semakin serong ke kiri serong ke kanan. Wallahu alam ..

Kita kembalikan semuanya kepada Allah SWT ..


Emang udah nggak ada yang bisa diandelin ..
Turtle Emoticons Mumpet dulu Ahhhh Turtle Emoticons


Ntar ane BOOM ente

Animated Emoticons

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified