-->


Apakah Benar Noordin M Top Teroris Mati ???


Di beberapa forum .. ane liat beberapa comment lo teroris yang digrebek maren tuh M Top, banyak yang masih ragu .. mungkin pertanyaan mereka, apa benar M Top : kok rupa beda ya .. Lo boleh saran sekarang ane kasih petunjuk dikit ya .. ehm, sorry ya ini bukannya menggurui kalian semua, cuman mo bagi-bagi pengetahuan aja .. siapa tau ntar bisa berguna ..

Seorang teroris tuh lo udah tersebar photonya dimana-mana, entah itu terpasang dipasar, mall, kantor-kantor dan bahkan di WC umum, dapat dipastikan si teroris itu langsung merubah wajah mereka .. langsung dibikin tidak persis kayak aslinya ..

Kejadian ini sangat menyerupai kejadian yang dialami M Top, dimana dia termasuk gembong paling dicari di Muka Bumi Pertiwi ini .. jelas saja wajahnya langsung dipampang dimana-mana dengan berbagai kemungkinan, ada yang pake jenggot, topi, pake kacamata dan sebagainya ..

Tapi ya begitulah teroris .. dan dengan kejadian yang kemarin itu, lo menurut ane seh bener juga M Top .. apa sebabnya .. soale teroris selalu berubah wajah .. Logikanya begini .. : ketauan fotonya pake jenggot .. pasti si teroris itu langsung mencukur jenggotnya supaya tidak persis photonya .. photonya rambutnya lebat, dapat dipastikan rambutnya langsung dibuat gundul, dan itu pasti .. karena biar tidak ketauan ama seorangpun yang meliatnya .. dan ane liat di tipi tipi, photonya dia tu item dan berjambang, lebat panjang lagi .. itu kayake benar gan .. dan kondisinya emang tidak sesuai photo yang beredar .. dan ini berarti si Top ini dah hampir 100% berhasil memermak wajahnya supaya tidak sama dengan foto yang terpampang di tempat2 umum .. gitu gan alkisahnya ..

Maaf ya agan-agan yang lebih senior dari ane .. ane tidak sok tau jadi orang .. hanya ingin berbagi apapun yang ane punya meski pengetahuan dan pendapat ini ..


Save this Page as PDF


PERHATIAN

Pahlawan Super Datang Siap Menumpas Teroris

Fly Emoticons


Hah emang ane pikiran yang kayak gituan ..

Turtle Emoticons


PERHATIKAN BAEK-BAEK

Liat artikel lainnya dengan cara mengklik link dibawah ini

Video Bush Dilempar Sepatu Wartawan : Baca Selengkapnya
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified