-->


Apakah George Bush Emang Layak Dilempar?? ...

Bush Emang Layak Dilempar Sepatu hehehe

Bush emang layak dilempar sepatu .. Bagi kalian .. mau ketawa apa bikin kesel nech lo liat picture ini .. voting aja bro .. siapa ntar tak kasih hadiah .. hehe .. yah hadiahnya apa .. ane jadi bingung .. soale ane juga kagak punya doku neh .. Ntar tak kasih komentar aja dech .. komentar yang bikin bingung sendiri ato semuanya .. hehe .. Bener nech ane baru kagak punya money sekarang .. (( walah adminnya ngomong nggak karuan lageeee )) ..


Pig Emoticons
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified