-->


Kisah Tragis Pertarungan Antara Cicak vs Buaya


Melihat skenario besar dalam kasus KPK vs POLRI sepertinya akan terus berlanjut. Benarkah akan menjadi Cicak vs Buaya part II. Kita tunggu saja. Yang pasti dari berita yang disampaikan di beberapa stasiun televisi di Indonesia, kasus ini menjadi menu santapan pagi, siang maupun pada sore harinya. Malah tidak tertutup kemungkinan sebagai penutup pada hidangan makan malam. Sontak, rakyat bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi dalam tubuh institusi sebesar POLRI dan KPK. Hasilnya sebenarnya telah terlihat dalam proses sidang MK ( Mahkamah Institusi ), dimana percakapan Anggodo dan seseorang yang diyakini terlibat dalam kasus Masaro didendangkan dan didengarkan hampir oleh semua rakyat Indonesia, pengecualian dari beberapa orang yang sedang tidur, bekerja, melamun maupun sedang B'Ol di WC.

Sungguh ironi memang, melihat kenyataan yang terbalut sandiwara besar garapan sutradara yang notabene pejabat berwenang di Indonesia. Tapi apa mau dikata bila memang keadaan berkata demikian. Hari demi hari tidak ada berita selain kasus mereka, hampir di warung-warung, tukang becak, mandor, para kuli, sopir-sopir angkot hingga para pegawai negeri sipil dan bahkan mbok-mbok pedagang sayur serentak mendengarkan kisah-kisah heroik nan syahdu ala POLRI vs KPK. Seakan-akan rakyat ini seperti semut yang tengah mengerubuti gula-gula yang berada dalam toples. Serasa manis, tapi dapat membuat sakit gigi. Sakit gigi yang tak terperikan. Sungguh ironis.

Sekarang tinggal tunggu waktu. Waktulah yang akan menentukan babak akhir dari permasalahan yang sangat pelik ini. Sedangkan kita hanya sebagai penonton, atao malah bisa sebagai juri yang akan menentukan mereka nantinya, bersalah atau tidak. Pemeriksaan demi pemeriksaan sedang dilakukan oleh pihak berwenang menyangkut hal yang terjadi di sana. Kita hanya bisa berharap dan berdoa semoga hal ini bisa menjadi pelajaran penting bagi kita semua, termasuk bagi mereka yang sedang tersandung masalah ini.


Ah bodo amat yang penting ane Mejeng dolo Animated Gifs

Entar biar dapet cewek cantik kayak gini hehe Animated Gifs
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

hari subagyo hobby ngeTweet [agi ngeComment]

ha..ha..ha..ntuuuuuuuu.........

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified