-->


PointBlank Bikin Geram !!!

Ente tau nggak gan kenapa ane males maenin tuh game .. ya kayak gini soale ..





Alasannya kenapa : karena ene neh sebagai manusia ama ente bisa sebut ni orang : CHEATER


Nggak Percaya??







Neh ada gambar bagus dari PB juga .. tak liatin ya :



Geli ane ngeliatnya .. masa Defuse pake Tabung 3,5 Kg .. Meledak Ntar ..

Video PB funny :

Lucu banget .. bikin ngakak neh video


Pig Emoticons BODO AMAT Pig Emoticons

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified