-->


Script Kalender Elektronik Widget Blog


Woiii .. jangan ngeliatin terus dong punuknya .. Sekarang pikirin gimana caranya naruh kalender maya di postingan blog kamu, jangan cuma mesum aja yang lu pikirin, hehe .. bercanda ding .. Hummmm, mau nggak kalian aku kasih scriptnya .. lo mau .. kamu harus lakuin apa yang aku minta : HARUS DIDEPAN KOMPUTER INTERNET Xixixixixi ..

Woii admin serius dong .. yups lanjut ya .. gini neh scriptnya tinggal CoPas aja ..

Nah itu dia udah jadi ..
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 8, CONGRATULATE !

Sekuter inside hobby ngeTweet [agi ngeComment]

tq gan ..
smoga kita isa join ..
sekuter.co.cc

Sawunggaling hobby ngeTweet [agi ngeComment]

caranya bikin blog seperti ini gimana....tlg di turunkan ilmunya!

Blog untuk kita slamanya hobby ngeTweet [agi ngeComment]

gmna cranya bwt emo sperti itu/////?????????

mooza diary hobby ngeTweet [agi ngeComment]

dicoba dulu yah.. :) jangan lupa kunjung balik loh.. :D

Notdi Shanotdio hobby ngeTweet [agi ngeComment]

makasih gan

Novi Yulistasari hobby ngeTweet [agi ngeComment]

woy sampah nie...

Tikah Sari hobby ngeTweet [agi ngeComment]

keren blog nya gimana caranya???

SDN KARANG hobby ngeTweet [agi ngeComment]

kali lain kasih cara obrak-abrik blog to...

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified