-->


Video Keong Racun Shinta Jojo yang Nggemesin

I Hate This Flag

Animated Gifs

Animated Gifs
Nih ane demen juga ama yang namanya Shinta n Jojo yang bikin heboh dunia maya lewat LipSing-nya lagu Keong Racun, tapi bagus juga tuh lagu .. kalo pas lagi pening kepala, langsung dah ane puter ini neh video, lumayan buat refreshing. Bagus banget kok videonya, and yang pasti tu video gokil and lucu abissss .. ampe-ampe ane nggak bisa menahan tawa, ampe kentut pula .. xixixixi .. buat ente yang pengin liat langsung aja tak kasih videonya ni dibawah, bisa diliat ..




Video Keong Racun : bisa diunduh di youtube

Liriknya ini neh :

Klik disini


KEONG RACUN

Dasar kau keong racun
Baru kenal eh ngajak tidur
Ngomong nggak sopan santun
Kau anggap aku ayam kampung

Kau rayu diriku
Kau goda diriku
Kau colek diriku

Reff
Eh ku takut sekali
Tanpa basa basi kau ngajak happy happy

Eh kau tak tahu malu
Tanpa basa basi kau ngajak happy happy

*
Mulut kumat kemot
Matanya melotot
Lihat body semok
Pikiranmu jorok

Mentang-mentang kau kaya
Aku dianggap jablay
Dasar koboy kucai
Ngajak check-in dan santai

Sorry sorry sorry jack
Jangan remehkan aku

Sorry sorry sorry bang
Ku bukan cewek murahan



Nah tu dia liriknya .. gokil bangget khan .. hehe ..

Turtle Emoticons Cantik tapi LEBAY Turtle Emoticons

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified