-->


Cara Mengirim SMS Gratis Lewat Internet

Mo ngirim SMS gratis .. bisa kok .. asal tau caranya aja .. bagi yang lom tau tak kasih caranya .. langsung liat dan praktekkan ya tutor dibawah ini .. mudah kok, nggak sulit .. lo sulit ya nggak usah dipraktekkanlah .. hehe .. bercanda doang kok .. yupppssss .. yukkkk start ..


Kamu masuk dulu ke ini neh ..

1. Dashboard Blog kamu ..
2. Terus masuk ke Rancangan atau Tata Letak ..
3. Tambahkan JS sebagai berikut ( tambah JavaScript ) :


<iframe name="I2" src="http://sms-online.web.id/widget" width="150" height="250">not support</iframe>


Contohnya seperti dibawah ini ::>>



Nah tu dia .. langsung jadi .. dan SMS gratis pun udah siap ente laksanakan .. tanpa harus punya HP .. hehe .. << Apalagi harus pake BB yang harganya selangit .. AMPOOONNNN ..
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 4, CONGRATULATE !

-=AmpuN-[GM]=- hobby ngeTweet [agi ngeComment]

gan .. kok gk bisa ya ..

agung hobby ngeTweet [agi ngeComment]

makasih mas ampun GM yang dah dateng di blog ane .. dah tak perbaiki itunya mas kodenya .. dan sekarang bisa dicoba sekali lagi mas .. maaf ya telah membuat mas agak ribet memasang kode kirim sms gratis itu .. salam

Anonim hobby ngeTweet [agi ngeComment]

kagak terkirim gan.. :18

grilly sutrisna hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Special Gratis SMS ke semua Operator Indonesia Gunakan Link Di bawah ini:

freesmstoindonesia.blogspot.com

gratissmslewatinternet.blogspot.com

smsgratisindosat.blogspot.com

freesmsgratisindonesia.blogspot.com

smsviainternetonline.blogspot.com

http://freesmstoindonesia.blogspot.com/
http://gratissmslewatinternet.blogspot.com/
http://smsgratisindosat.blogspot.com/
http://freesmsgratisindonesia.blogspot.com/
http://smsviainternetonline.blogspot.com/

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified