-->


Ternyata Gita Gutawa Seorang Plagiator

Emoticons

SAY NO TO PLAGIATOR

Ane kagak bilang Indonesia kagak kreatif, tapi bila dilihat dari kacamata dan salah satunya musik, kayake patut ditelusuri lebih jauh lagi. Soale ane liat n contohnya di lagu DoobeeDoo milik Gitawa Gutawa tu hasil bajakan dari Freshly Ground yang udah lebih dulu dinyanyiin .. kalo nggak percaya boleh LIAT INI .. n kalo kalian kagak percaya .. ane kasih langsung dah upload videonya dari si empunya YOUTUBE .. ini neh dibawah :



Video Freshly Ground




Video Gita Gutawa




Nah gimana sama khan, wong ane aja juga nggak percaya tadinya .. soale dia khan anak musisi terkenal, masak kayak gitu .. memalukan. Mendingan ane aja yang nggak pernah njiplak .. hehe .. becanda ding .. Yang pasti tradisi jiplak menjiplak sudah menjadi turun temurun dari moyang kita kali ya .. kok hingga sekarang nggak bisa diberantas ampe abis ..


KALIAN BARU PERCAYA KHAN ??


Animated Emoticons HAH Plagiator??? Animated Emoticons

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified