-->


Laptop Compaq 515 Emang Yahudd

Kayake zaman sekarang emang zamannya kompi kaleee yeeee .. hehe udah tau gitu masih dimasukin ke postingan neh ama si admin .. emang dudud kaleee ya .. lanjut yuk, emang seh nggak seperti zaman ane dulu yang masih manual pake mesin tik yang kalo diketik tutsnya selalu memberikan efek suara "surround" alius bising nggak karuan .. dan akhirnya bikin telinga panas dan berdenging .. tek tok tek tok tik tik klothak sseeeeerrrr jreettttttt klok klotak klotak .. itu tuh suaranya kalo ane bilang bisa ngalahin orang teriak maupun tangisan bayi .. hehe .. geli geli .. ya udahlah langsung ke pokok masalah aja ya .. sebetulnya ini neh, ane may share tentang laptop yang ane beli ini neh COMPAQ 515 .. yawiss tak kasih datane wae yo .. ning ngisor iki hehe :


Artikel Cq 515



Kualitas casing Compaq 515 bagus dan ringan serta sangat tipis jika di pegang dan malah seperti plastik .. tapi kokoh .. casingnya sepertinya gampang di baret, ane ga yakin bisa mulus dengan pemakaian standar

Layar Compaq 515 lumayan tajam dan punya tingkat contrast yang tinggi bisa di lihat perbandingannya dengan asus koin gw yang sama sama set brightness full layar koin lebih terang tp kalah di bagian contrast nya

Keyboard hampir menyamai keyboard pc dengan tombol yang ga mendep ke dalam kayak Asus koin dan letaknya tidak terlalu kedalam mendekat ke layar, feed back cukup bagus

Speaker mono tp kualitasnya lumayan baik tidak bagus dan tidak jelek, khusus untuk ini ane dah punya solusinya .. bisa ditambahin speaker aktif SIMBADA NS 7300 .. pasti suaranya sereemmmmmm

Untuk ketahanan panas ventilasi besar ada di sebelah kiri dan udara yang di
keluarkan tidAK TERLALU PANAS tetapi setelah 1 jam cukup panas di bagian atas touch pad .. tapi nggak masalah tergantung pemakaian .. setelah 5 jam pemakaian kalo bisa diistirahatkan dolo ..

Perfoma untuk menguncompress winrar dan multi tasking kemampuanya cukup cepat dan hampir tidak kerasa perbedaannya dengan Asus koin 21 dx yang ada di pasaran ..

Processor AMD Athlon x2 ql 64 dengan 1 GB DDR 2 emang jempol sebagai penyokong kompi portable jenis ini ..

Gaming sangat pas sekali menggunakan low baik resolution dan detail untuk game seperti left 4 dead,di res 720p semua high fps yang di dapat turun drastis sekitar 15-24, kemampuan vga nya sama dengan acer 4535 yang menggunakan buswidth sebesar 32 bit

Beratnya cukup ringan kira kira 2kg pas

Paket pembelian hanya tas tanpa mouse dan drivernya copyan bukan resmi dari hp

Touchpad lumayan untuk pengetikan dan digunakan untuk game atau untuk desain grafis meski untuk luarnya emang sederhana .. tapi tampilan dalamnya nggak perlu diragukan

Kesimpulan :

Kelebihan dengan harga kurang lebih 5jtaan, membuat Laptop ini menawarkan perfoma dan spek yang cukup tangguh

Liat saja processor AMD ql 64-x2 dengan perfoma yang perfomanya lumayan bagus dan laptop ini juga support dual channel selain itu memiliki webcam

Yang mengagetkan lagi DVD-RW nya support lightscribe ada juga lhoh Laptop yang notabene lebih mahal ga support loh.

Layar yang contrastnya tajam merupakan satu nilai tambah juga, mungkin berkaitan dengan penggunaan kartu grafis ATI Radeon 3200 HD yang memperkuat bagian grapfis laptop ini dengan perfoma sangat bagus untuk HTPC dan lumayan untuk casual gaming berat maupun ringan dan dimensinya yang kecil dari latop 14 inch kebanyakan juga merupakan kelebihan laptop ini

Kekurangan : ya cukup bisa di maapkan untuk sebuah latop murah,kekurangan paling utama yaitu kualitas casing doang ..



Ane yakin dah dengan keterangan ane diatas bisa membuka wawasan ente untuk membeli laptop yang murah tapi kualitas prima .. sekian dulu dari ane .. semoga bermanfaat ..
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

Anonim hobby ngeTweet [agi ngeComment]

keren blognya, pertahankan gaya bahasamu... lucu.. ga usa pake yg formal2... ^^

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified