-->


Trik Membuat Blog Lebih Expressive dan Menarik

H

aiii ketemu lagi ama 1001tawa hehe .. bikin ketawa terus yeeee .. sekarang ane mau apa lagi ya ?? hemmm enaknya setelah bangun tidur, gosok gigi, mandi, sarapan pagi terus apa yach ?? ya enaknya ngeBlog to .. terus apa lagi wong ane juga demen ama yang namanya Blog .. sekarang ane akan membagi kisah kisah menarik tentang "Bagaimana Membuat Blog Tampil Lebih Menarik" maksudnya apa'an tuh ?? yang jelas bikin jadi baeklah, masa bikin rusak, khan enggak to ..

And now, rencananya gini lho, sering kali bagi agan yang punya wordpress pasti akan menemui icon smile yaitu ketika kita mengetikkan kode :) tapi kalau di blogger layanan itu kagak ada, nggak tau napa yang pasti nggak ada deh .. kalo nggak percaya coba aja ketikin kode itu .. pasti nggak akan keluar apa-apa lagi .. yah, jadi nggak semangat deh, tapi tenang aja, soale ane mau bagi tips untuk membuat icon semacam itu di Blog .. caranya cukup simple : Agan tinggal buka Blog agan sendiri tentunya di warnet ya n kalo nggak ya di rumah sendiri juga bisa, komputer yang dikasih modem .. hehe .. ya kalo itu sih semua orang pada tau .. yups lanjut


Caranya dibawah ini ::==))
1. Login ke blogger dengan ID dan password agan sendiri tentunya
2. Klik Rancangan
3. Pilih yang Edit HTML
4. Beri tanda centang pada jawaban yang benar, eh, maksudnya pada Expand Widget Template
5. Cari kode ini ]]></b:skin> (letaknya kira2 di bagian tengah posisi kiri)
4. Masukkan script di bawah ini persis dibawah kode ]]></b:skin>
akatsuki sasori chibiPosting
<script src='http://kendhin.890m.com/smile/smile.js' type='text/javascript'/>


Jangan lupa disimpan, trus coba deh agan posting dengan memakai kode-kode tersebut, Insya4JJI berhasil. Kalo gagal coba lagi, kalo masih gagal ya coba sekali lagi, kalo masih gagal lagi ya mungkin servernya lagi down atau itu emang karena agan lagi kurang beruntung. :D .. lagi nggak disayang ama pacar kali (( nggak nyambung ))

Berikut ini adalah beberapa standar kode smile yang bisa digunakan :
:) --> :)
:D --> :D
:$ --> :$
:( --> :(
:p --> :p
;) --> ;)
:k --> :k
:@ --> :@
:# --> :#
:x --> :x
:o --> :o
:L --> :L
:O --> :O
:r --> :r
:y --> :y
:t --> :t
:s --> :s
:~ --> :~
:v --> :v
:f --> :f
:d --> :d
:c --> :c
:z --> :z


Sebelum mengetikkan kodenya, harus di spasi dulu. Untuk sementera itu dulu, icon-smile selanjutnya masih dalam penelitian di laboratorium :D

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 2, CONGRATULATE !

Akbar Hidayat hobby ngeTweet [agi ngeComment]

kk kursor ya jangan yang ini susah ngekliknya

BoWo hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Makasih gan ini sepertinya yang saya cari-cari...
izin gan yah saya mw nyoba apa yang agan kasih ni..
saya tunggu kunjungan baliknya ya..
oh ya gan saya udah follow blog agan ni.. jadi follow balik ya.
terimakasih..

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified