-->


Cara Membuat List Top Artikel di Blog

B

ulan ramadhan ini membuat ane agak malas untuk begadang, soalnya subuh sudah harus bangun untuk sahur. Jadi ane sempatkan untuk menulis postingan setelah sahur sampai pagi jam 7 karena setelah itu sudah harus berangkat maen ke rumah temen, duh jadi ngelantur nih, maklum puasa jadi agak - agak error..

Baiklah langsung pada topik kita kali ini, beberapa minggu yang lalu ada yang bertanya ke ane tentang bagaimana caranya membuat top artikel. Padahal postingan ini dapat ente temukan dibanyak blog yang berisi tentang “tutorial blog”. Nah karena ane sayang sama sobat blogger, makanya ane buatin postingan cara membuat top artikel / post ini.

And inilah rahasianya : Trarammmmm ..

1. Seperti biasa, sobat login dulu ke blogger.
2. Kemudian tuju Elemen Halaman.
3. Klik Tambah Gadget.
4. Pilih yang Javascript / HTML.
5. Masukkan kode Javascript berikut ini :
akatsuki sasori chibiPosting
<script type="text/javascript">
function pipeCallback(obj) {
document.write('<ul style="text-transform: capitalize;">');
var i;
for (i = 0; i < obj.count ; i++)
{
var href = "'" + obj.value.items[i].link + "'";
var item = "<li>" + "<a href=" + href + ">" + obj.value.items[i].title + "</a> </li>";
document.write(item);
}
document.write('</ul>');
}
</script>
<script src="http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run?_render=json&_callback=pipeCallback&_id=ff855e4f4d4a10fde1c2eb32074f99cd&url=http%3A%2F%2FAlamatBlog.blogspot.com&num=10" type="text/javascript"></script>


Catatan : Tulisan AlamatBlog.Blogspot.com diganti dengan alamat Blog ente sendiri ..
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 3, CONGRATULATE !

MusicLyrics hobby ngeTweet [agi ngeComment]

gan, berat banget ngeloadnya blog ente..
tpi seimbang dengan isi kontentnya...
but thanks for artikelnya

Widi PiscaRiawan hobby ngeTweet [agi ngeComment]

gan..ane coba kok gak bisa ya??

Ultimate Blog hobby ngeTweet [agi ngeComment]

weh.. bagus sekalo mas . jangan lupa kunjungi blogku http://advancerofiul.blogspot.com/

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified