-->


Cara Menghapus Angka Pada Label Blog

L

abel yang ada pada blog ente .. kayake kurang menarik kalo diliat ama mata telanjang .. kalo nggak percaya buktiin dah .. ane ada buktinya ?? di kepolisian tuh buktinya .. hehe .. sorry becanda doang kok .. Yang dimaksud dengan label adalah kategori dari artikel yang kalian posting di blog yang kalian kelola itu .. emang agak nggak enak dipandang seh kalau ada angkanya .. mending nggak ada hehe ..

Tapi bagaimana ya caranya biar angka itu kehapus .. sini ane kasih ke agan-agan sekalian supaya bisa menghapus angka pada label itu ..
Monkey Emoticons


Contohnya seperti ini gambarnya :



Caranya menghilangkan angka dibelakang huruf itu :
1. Login ke Blogger dengan ID ente sendiri.
2. Klik Tata Letak --> Edit HTML.
3. Kemudian contreng Expand Template Widget.
4. Cari kode yang seperti ini :
(<data:label.count/>)
5. Hapus kode tersebut tapi ingat letaknya, siapa tau sobat ingin menampilkan kembali dalam label sobat.
6. Kemudian Save Template.

Dan jadi dah angkanya langsung ilang .. hehe

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified