-->


iphoneapps Egg Tower 2.0 Simulasi Hukum Newton I

H

ukum I Newton dikenal sebagai hukum kelembaman yang menyatakan, -- Setiap benda akan tetap berada dalam keadaan diam atau bergerak lurus beraturan bila tidak dikenai gaya dari luar (resultan gaya sama dengan nol, SF = 0)--. Berarti untuk mengubah keadaan benda dari diam menjadi bergerak, atau dari bergerak menjadi diam, diperlukan suatu gaya. Sedangkan benda yang bergerak lurus beraturan tidak memerlukan gaya lagi untuk tetap bergerak lurus beraturan (tanpa percepatan. Agak memusingkan sedikit ya hehe .. tapi nggak papalah, untuk mengobatinya, ane sediain game yang mengadopsi Hukum Newton diatas .. dan game itu adalah EGG TOWER .. lucu juga sih kalo mo maen game itu soale seep juga .. sekarang ane kasih liat ya contohnya :




Untuk memainkannya, agan harus download dulu softwarenya .. dan itu ada di sebelah ini .. Akatsuki DownloadAkatsuki Download atawa 21 Pictures, Images and Photos

Sekian dan selamat menikmati .. hehe emang roti po, kok kata-katanya disajikan getoooo .. ya udah pokokmen met bermaen, tapi jangan lupa belajar, halah ra ono hubungane babar blas .. hehe .. peace akhhhh ...


Turtle Emoticons Bener Newton ya? Turtle Emoticons BenerLahh Turtle Emoticons

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified