-->


Maniak Komputer yang Gokilll Abizzzzzz

Kalian tau nggak kalo para pecandu komputer ato sering kita sebut komputeroholic tuh kebanyakan udah njadiin komputer tu kayak cemilan and kalo perlu buat iseng-iseng juga bisa .. salah satunya yang ane liatin ke kalian berikut ini .. dengan format SWF ato animasi bergerak, menjadikan kelakuan yang terlihat menjadi semakin menarik tapi sedikit selengekan .. tapi nggak apalah yang penting kreatif .. ketimbang ane yang belum bisa nyumbangin apa-apa buat postingan ane ini .. yah yang namanya manusia pasti ada kekurangannya .. iya nggak ?? gambar bergeraknya ini neh Animator vs Animation .. keren banget lho ..



Ngapain neh maniak komputer kok ngamuk ama ane, entar ane jadiin sate keong baru tau rasa ente



Klik aja gambar di atas .. untuk liat aksinya .. Ok .. yukkkkkkk
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified