-->


Script Untuk Salam Pembuka Pada Blog

H

alo .. apa kabar, mestinya baek2 aja khan .. langsung to the point aja ya .. ane ada sedikit kabar bagi ente yang suka memberikan salam kepada sesama saudara kita .. sekarang ini dengan canggihnya teknologi, semuanya bisa dikerjakan secara otomatis, dan salah satunya adalah salam pada blog kita karena udah dikasih caranya dan tinggal kita terapkan aja, tapi bisa nggak ya ?? ya itu tergantung dari diri kita sendirilah tentunya, bisa nggak ?? hehe bercanda doang kok, mestinya semuanya udah pinter2 kali ya .. yup lanjut .. sekarang langsung taruh script yang ane kasih di sini ya ..


Carabnya ada dibawah ini ::-->>
1. Masuk dulu di Rancangan
2. Dan langsung masuk lagi ke Edit HTML
3. Setelah itu taruh script ini diatas kode </head>
akatsuki sasori chibiPosting
<script language='JavaScript'>alert(&quot;^-^ Met apa aja all .. silakan mampir di blog ane yang sederhana ini &quot;);</script>

<script language='JavaScript'>alert(&quot;^-^ Oiya .. salam manis bwt kamu yang dah klik blog 1001tawa ini .. &quot;);</script>

<script type='text/javascript'>
var yourName = prompt(&quot;Ehm boleh kenal nggak ?, siapa sih nama kamu ? ??&quot;, &quot;Tulis dong nama kamu disini .. &quot;);
</script>


Contoh Message Alert dengan trik Tanya Jawab ada dibawah ini :
Trik Blogspot


Keterangan :

Untuk tulisan yang tak kasih warna Tebal bisa diganti sesuka hati ..


Nah sekian dulu, semoga berhasil .. sebelumnya berdoa dulu ya ..
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 3, CONGRATULATE !

Athiya hobby ngeTweet [agi ngeComment]

yg ini saya udh coba tapi lum bisa liat hsilnya ......maklum masih gaptech pisaaaaannnnn
apalagi santai sambil makan pisan caramel keju + susu mantep dech mas agung

B@zz0874 hobby ngeTweet [agi ngeComment]

makasi sob atas ilmu nya moga sukses selalu sob....by..andi str, tanks

✖ all_dha ✖ hobby ngeTweet [agi ngeComment]

gmn ni mas...
gagal mulu

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified