-->


Tips Mengacaukan Mouse pada Komputer

Hehe welcome my plen .. halah sok pake basa inggris .. padahal admin sendiri baru belajar itu sehari sejak kemarin .. lanjut ke inti masalah aja ya .. kalian pernah ngejahilin orang lain nggak ?? kalau belum pernah sekarang ane ajari untuk usil, sedikit sih nggak papa .. kali ini untuk komputer aja yang kita usili .. caranya dengan membuat mouse yang ada di kompi temen ente akan selalu goyang kesana kemari kayak penyanyi dangdut .. sekarang tak kasih link downloadnya .. setelah download itu langsung aja kamu ekstrak ke sembarang folder .. setelah itu hasil ekstrakan tadi kamu klik and ENG ING ENG jadilah mouse dikendalikan HANTU .. hiiii seremmmmmm

download 2 Pictures, Images and Photos


Hehe .. jangan dipraktekkan .. ntar ada yang marah lho ..
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 3, CONGRATULATE !

yoyo hobby ngeTweet [agi ngeComment]

mas..iki pie carane mbalek'e ..??
ora iso anteng...!!???
wadoh...
>.<

Sultan Sunardi Aini Mr. hobby ngeTweet [agi ngeComment]

sambungan kabelnya mana? kayaknya iseng posting aja neh..hehe

MOHAMAD HARIS hobby ngeTweet [agi ngeComment]

kalo ngembaliin mosnya seperti semula gimana mase???

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified