-->


Uang Palsu Bergambar Tukul Beredar Luas

U

ang bernominal 1000 rupiah kembali dipalsukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab .. dalam uang bergambar Kapiten Patimura tersebut, wajah pahlawan berjuluk Jong Celebes itu diganti dengan gambar Tukul Arwana (( host Bukan Empat Mata di salah satu stasiun TV swasta di tanah air Indonesia ini )). Tak pelak lagi bagi masyarakat yang menemukan pecahan uang yang sekarang beredar secara misterius harap mengembalikan kepada negara .. sebab akan mendapatkan penghargaan untuk makan bakso sebanyak lima mangkok ditambah sambel 5 rawit sendok .. << hehe just kidding >> ..

Walah ane nemuin uang ini di folder kompi ane .. jadinya ya ane langsung upload ke sini deh, ke blog ane .. siapa tau ntar bisa buat ketawa-ketawaan .. coz lucu banget gambar uang itu .. ampe-ampe ane kepentut-pentut, terus ane penginnya ke Monkey Emoticons soale perus ane mules kalo ngeliat uang itu .. yuk sekarang cekibrot aja ..


uang,lucu,funny,tukul,uang bergambar tukul


Tukul say : Hehe makenye ente jangan suka ngeledhek ane, tuh akibatnya
Animated Emoticons

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified