-->


1001tawa Study Banding ke Yunani

Yunani 5000 KM



S

ebetulnya apa yang dirasain mereka yang sedang "plesiran" di Yunani ya ?? Kalian tau kagak .. yang pasti dolan. Kalau mencari kegiatan yang namanya study banding kok kayake agak meragukan, dan tentunya akan sangat mengecewakan .. karena ntar yang dibawa khan cuman oleh-oleh yang nggak berguna. Kalaupun ada pembelajaran, juga tentunya tidak akan sekomplit yang kita kira .. paling hanya berkomentar dan sekedar ngoceh sana sini nggak keruan ..

Nggak usah pake dana milyaran segala bila ingin ke Yunani .. ane aja bisa, modal cuma 2000 perak, yaitu lewat warnet .. ngeblog .. edit pake sotosop dan langsung update .. jadinya pasti cooolllllll bangggeddddddd .. malah nggak sekedar ke Yunani .. tapi bisa kemana aja .. simak neh kalo gak percaya ..


1001tawa di Paris :
Funny Study Banding


1001tawa di Tembok China :
Funny Tourism


Nah tu khan .. apa ane bilang .. nggak usah banyak-banyak ngeluarin biaya .. wong saudara kita aja ada yang lagi sakit .. tuh yang di Wasior, Mentawai ama Merapi .. kok mereka enak aja melancong .. nggak etis tuh .. Beuhhh

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified