-->


Alay Generator yang Bikin Pusing

4

4n3 tuH k464k T4u l4gI d3n6an tUL154n 1n1 4p4 .. 504l3 .. 4ne Ju64 m451h b1n6unG nerj3m4h1Nny4 .. m4lAh4N, 54mp3 b1n6un6 tuJuH k3lil1n6 l461 .. lh4 61Man4 c0b4? tuLi5An 4jA k4y4k 61tu .. terus Y4N6 M4u Mb4c4Nya g1M4na, an3 5u54h b4nG3t d4n t3ru5 t3r4N6 J3n6K3L .. t4pi untuk k4Li4n 5emuA tAK k451H d4h 63N3Rat0r 4lay d1B4w4h 1N1 .. h3h3





Nah gimana sekarang kalian tinggal pasang tulisan di kotak sebelah kiri dan kemudian di pencet Go Alay dan jadilah bahasa alay karya kamu .. hehe

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified