-->


Cara Memasang Widget Hit Counter di Blog

H

IT COUNTER adalah widget untuk mengetahui berapa jumlah view di blog yang kita kelola .. Widget ini akan mencatat seluruh view blog dari orang lain yang sengaja atau tidak sengaja telah melihat blog kita .. bagus juga widget ini .. jadi kita selalu memantau sudah berapa jauh blog kita wira-wira di Search Engine dan tentunya diliat ama orang laen .. untuk tutorialnya akan kuberikan dibawah ini ::

Sekarang perhatikan baek-baek ya .. wong sebetulnya caranya mudah kok .. tinggal klak klik aja yang ada .. dan nggak perlu repot .. wong repot aja nggak pernah ketemu ama Amat .. (( Halah nggak ada hubungane babar blassssss )) ..

Sekarang perhatikan .. kita langsung menuju ke TKP ::

1. Masuk dulu ke situs ini : posting
2. Kemudian kalian akan melihat yang beginian :
Hit Counters Logo

3. Kalian pilih satu dari pilihan yang ada.
4. Terus sekarang beralih ke ini ::
Number of digit (max 9): diisi 6 misalnya berarti juta
Initial Count: diisi terserah kalian
Site Url diisi URL blog kalian
Email diisi email kalian
Terms and Conditions. langsung contreng !!
5. Langsung terakhir Generate Code
6. Letakkan Script itu di Rancangan, Tambah Widget, Tambah HTML / JavaScript .. dan kemudian letakkan di konten kosong yang tersedia disitu .. dan kemudian save ... maka jadilah sekarang ia ada di tempat blog kalian .. selamat mengerjakan ..
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 11, CONGRATULATE !

asym hobby ngeTweet [agi ngeComment]

saya ijin follow gan, sukses #182

Dp.Creations hobby ngeTweet [agi ngeComment]

ramenyaaaa.....

heri sukamto hobby ngeTweet [agi ngeComment]

thanks Gan Berguna Banget....blog ane bisa di pasang Pageviewnya......

Fachrizkii Wijaya hobby ngeTweet [agi ngeComment]

nice info kk :D
tp saya ga bs ngesave kodeny kk?udh dicopy,tp ga bs d save.kenapa itu ya kk?

Meyni Gusnadi hobby ngeTweet [agi ngeComment]

maacih qaqa ({}) much helping ~

melawati Annajwa hobby ngeTweet [agi ngeComment]

tnak's buat infonya ..
udah berazill :)

A.N.K. hobby ngeTweet [agi ngeComment]

info yg sangat bagus dan sangat bermanfaat bagi blog saya,,, saya harap agan mau berkunjung balik ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com

Nagatama San hobby ngeTweet [agi ngeComment]

thankyou ^^

John Smith hobby ngeTweet [agi ngeComment]

The best way for post views blogger counter widget is to create your own, not other people's widget. Here is the best way: Total views, single page view, online visitor counter, post hits, entire pages hits.

Sorry if my words sound like, a little rough anyway, my bad. :)

Oma Supartana hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Kunjungi blog saya dan apabila anda ingin memulai bisnis online gratis dan begitu daftar mendapatkan bonus pendaftaran 50 ribu dan saya telah mencobanya coba buktikan dengan mengunjungi alamat website ini. Copas dan search di google http://meabisnis.com/?id=fataha

ngibadpunya hobby ngeTweet [agi ngeComment]

waduh blognya rame hehe

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified