-->


Cara Mengembalikan Footer 3 Kolom ke 1 Kolom

P

asti kalian tau ya tentang footer itu. Footer itu adalah kaki dari sebuah blog. Letaknya pun paling bawah .. jadi pantaslah bila kita sebut itu adalah footer. Tapi bagaimana ya bila kalian sudah memiliki footer yang tiga kolom tapi ingin kembali ke footer 1 kolom .. Waduh pasti ribet tuh, (( ya iyalah jelas itu .. karena paling tidak kita harus utak-utek HTML lagi .. cuapeeeeek dechhhh )) .. tapi nggak papa .. karena ane orangnya baek, jadinya langsung ane posting caranya dah ke kalian semua para sobat Blogger se Indonesia dimanapun berada hehe

Caranya langsung diliat ya dibawah ini, To The TKP aja ya all ::
Tapi sebelumnya kalian harus perhatikan ini dulu .. ini untuk menjaga bila ada HTML yang rusak .. Langsung Contreng Expand Template Widget ::
PERHATIKAN

Trik Blogspot

1. Masuk ke Rancangan
2. Cari yang Edit HTML
3. Terus kalian cari kode berikut ini ..

<div id='footer-column-divide'>


Hapus kode yang diatas itu .. Terus ganti dengan kode yang dibawah ini ::
akatsuki sasori chibiPosting
<b:section class='footer' id='footer'/>

4. Terus cari lagi kode yang seperti ini dan HAPUS aja ::
<div id='footer1' style='width: 30%; float:left;
margin:0; text-align:left;'>
<b:section class='footer-column' id='col1'
preferred='yes' style='float:left;'/>
</div>
<div id='footer2' style='width: 40%; float: left;
margin:0; text-align: left;'>
<b:section class='footer-column' id='col2'
preferred='yes' style='float:left;'/>
</div>
<div id='footer3' style='width: 30%; float: right;
margin:0; text-align: left;'>
<b:section class='footer-column' id='col3'
preferred='yes' style='float:right;'/>
</div>
<div style='clear:both;'/>
</div>

Setelah itu klik Simpan Sekarang dan Trararammmm dah jadi tuh .. hehe
Dari 3 kolom menjadi 1 kolom seperti semula ..
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 3, CONGRATULATE !

Royan Sableng hobby ngeTweet [agi ngeComment]

ijin nyimak dulu gan, baru dipraktikin

mampir balik ya

Mr. PKM hobby ngeTweet [agi ngeComment]

kren ni blog, gokil abis n makasih tipsnya

Cecep AG hobby ngeTweet [agi ngeComment]

makasih gan

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified