-->


Cara Mengganti Nick di Yahoo Messenger

K

alian punya YM khan ? Itu lho fasilitas chatting yang sering nongol di telinga kita kalau sudah masuk ke dunia maya yang bernama Internet .. Yeeee siapa yang nggak kenal ama fasilitas yang disediakan oleh Yahoo Group Inc untuk memuaskan pelanggan setianya .. Mereka senantiasa menyediakan fasilitas berhubungan secara cepat lewat Ol di Yahoo Messenger ini .. Nah ketika kalian udah masuk pasti seneng dech .. tapi ya itu tadi .. biasanya kita lupa menggunakan Nick atau nama samaran ketika mengudara .. Lhah bagaimana cara mengganti nick yang udah kepalang tanggung ada di Yahoo Messenger itu ..

Sekarang ane kasih tutorialnya berikut ini :: gampang kok ..
1. Login dulu ke Yahoo Messenger dengan ID dan Password kalian sendiri
2. Setelah itu Klik Messenger --> Kemudian My Contact Detail
Gambarnya ada dibawah ini ::
Trik Chatting Yahoo Messenger

3. Kemudian kalian akan melihat kotak kosong yang dibawahnya ada tulisan Nick
Kotak kosong diatasnya diisi dengan Nick yang kalian harapkan kemudian klik Save & Close ..
Gambarnya ada dibawah ini ::
Trik Chatting Yahoo Messenger

4. Nah ketika ada temen kalian Chatting maka Nick akan berubah sesuai dengan yang sudah kalian tulis tadi itu ..
Sekarang tak kasih picnya aja ..
Trik Chatting Yahoo Messenger

Sekarang kalian bisa merasa senang karena Nick kalian yang semula agak kurang menarik kalau di Private Chat atau One by One Chat dengan temen kalian .. maka sekarang udah bagusan ..
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

butik baju muslim hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Matur nuwun atas solusinya

salam kenaal gan....

by yahya

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified