-->


Desktop Komputer Penuh Animasi Flash Keren

D

esktop komputer biasanya hanya begitu-begitu aja tampilannya .. nggak ada yang menarik. Kalaupun menarik ya paling cuma dikasih gambar diem yang berformar JPEG. Tapi seiring perkembangan jaman, sekarang ada juga lho desktop yang bergerak kayak animasi flash. Animasi itu berupa : ikan dalam aquarium, ikan di laut dalam, hewan di alam liar dan tetumbuhan yang bermekaran. Lhah terus bagaimana cara memasang itu semua .. sekarang ane kasih tutornya dan kalian tinggal praktekkan ntar ya .. ??

Caranya bisa diperhatikan dibawah ini ::--))
1. Kalian masuk dulu ke : posting
2. Disitu ada beberapa item animasi yang bisa kalian pilih untuk download :
Contohnya adalah ini ane ambil yang gambar lumba-lumba:
Wallpaper 3d


Kalian bisa download lewat mengklik itu dan yang laennya :
Calm Before the Storm #1
Living 3D Dolphins Ini yang ane ambil sbg contoh
Breathtaking Water Scenes
Summertime Fruit
Signs of Spring
Adorable Pets #6

3. Setelah itu .. langsung temukan tombol DOWNLOAD berwarna hijau :
Wallpaper 3d

4. Kemudian setelah didownload .. langsung aja instal itu ..
5. Traram dah jadi dan sekarang desktop kamu ,penuh animasi berwarna ..


Tapi ingat : ini hanya bisa dilihat di komputer yang terkoneksi ama internet .. sedangkan komputer yang offline kagak bisa .. hehe

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 3, CONGRATULATE !

Anonim hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Gimana =17

Anonim hobby ngeTweet [agi ngeComment]

assik bget deh....... :10 :18 :17 :22 :25 :27 :34 :58

D-Games hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Blognya Kurang effisien CSS nya boss.berrat.

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified