-->


Fenomena Alay di Sekitar Lingkungan Kita

4

4l4y .. k464k n6art1 4n3. diBU4t pu51n6 kit4 4M4 fen0m3nA an3h Ini. b3uhhh .. 4njr1t !! N60M0n6 4p4aN 53H 3Nte, 4n3 k464k muD3N6 b4b4r bL4s. 4n3 k1r4 k4l14n tuh m4khluK uf0 d4r1 planeT antah b3r4nt4h y4ng kesas4r d1m4r1. Lh4H, n60m0n6ny4 4j4 kayaK 61Tuan. k4lIan taU k464k, k1R4-k1R4 4N3 nuL1s 4pA, ng0m0ng 4p4, biC4r4 4P4, daR1 t4d1 n63L4Ntur N664k Karu4n. y4h B361tul4h m4nus14, 4dA 4j4 k3KuRAn64nnYA, m154l 4j4 50al bAH454. HuH em4n6 K464K n64rt1 4n3 .. pu51n6g6gG6 !!!!

Aslinya kayak gini tulisannya :


Alay .. kagak ngarti ane. Dibuat pusing kita ama fenomena aneh ini. Beuhhh .. anjrit !! ngomong apaan seh ente, ane kagak mudeng babar blas. Ane kira kalian tuh makhluk UFO dari planet antah berantah yang kesasar dimari. Lhah, ngomongnya aja kayak gituan. Kalian tau kagak, kira-kira ane nulis apa, ngomong apa, bicara apa, dari tadi ngelantur nggak karuan. Yah begitulah manusia, ada aja kekurangannya, misal aja soal bahasa. Huh emang kagak ngarti ane .. PUSINGGGGGG !!!!


Hoiiii .. gunakan EYD yang bener dong .. kalau kayak gituan khan entar jadi kagak karuan neh bangsa dan negara ini .. mau dibawa kemana ntar, kalau soal bahasa aja udah nggak karu-karuan .. Yehhhhh, emang agak susah ya ngurusin yang kayak gituan .. ane aja juga udah capek dan kagak ngarti tulisan gaya apa itu, gaya Latin?enggak. gaya Romawi?enggak. gaya Kupu-kupu?wew itu seh gaya dalam renang kali, tapi yang jelas bikin ane kagak bisa baca .. TITIK


Neh kalau nggak percaya .. imbas dari aL4Y itu sampai ke Presiden Barack Obama, Presiden AS .. ada kok pic-nya .. ini neh dibawah .. sekalian tak kasih ke kalian semua .. biar nambah-nambah lucu

Obama Alay

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 2, CONGRATULATE !

nomor 81 hobby ngeTweet [agi ngeComment]

blog yg menarik dan smoga byk yg mengunjungi..:) terima kasih

college of computer qassim hobby ngeTweet [agi ngeComment]

This is wonderful website
Qassim & QU

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified