-->


Memasang Widget CountDown di Blog

K

alian pasti ingin ya kayak punyaku .. pengin ngerti berapa hari lagi Tahun baru ada di depan mata .. hehe .. yang punya cewek atau cowok (( pacar lagi buat mereka )) ingin ya punya yang kayak gini .. tapi bagaimana caranya .. wong nyari aja susah banget .. hehe sekarang tak kasih caranya tapi liat dulu tutorialnya dibawah ini .. kalau bisa diliat beneran .. jangan merem tapi harus melek .. kalau merem kagak yakin akan bisa .. hehe becanda ya .. :: Nich contohnya ==>>

1. Kalian masuk dulu di posting
CountDown

2. Setelah itu kalian liat gambar itu khan .. langsung aja kalian isikan tanggal bulan dan tahun kapan akan Tahun Baru itu ..
3. Atau begini liat aja contohnya seperti dibawah ini ::
CountDown

4. Langsung kalian klik GET CODE
5. Dan copykan kode itu ke Blog yang kalian kelola ..

Caranya :
1. Masuk ke Blog dengan ID sendiri
2. Masuk ke Tambah Widget
3. Masuk lagi ke Tambah Halaman HTML / JavaScript
4. Pastekan kode ke konten kosong yang tersedia disitu

6. Dan trararmmmmmmm jadi hehe

Atau kalau enggak nech tak kasih kodenya untuk dipasang di blog kalian ++
akatsuki sasori chibiPosting
<embed type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" name="flashplayer" src="http://www.pingafriend.com/countdown/swf/hearts1.swf?then_year=2011&then_month=0&then_day=1&eventt=Happy+New+Year" quality="high" width="260" height="210" swliveconnect="true" allowscriptaccess="samedomain"></embed>

Selamat ane ucapkan ke kalian semua yang udah pada pinter2 membuat CountDown spesial tahun baru 2011 besok ya .. hehe

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

Daniel Benny Simanjuntak hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Nice tutorial bro! Saya coba ya.. THANKS :)

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified