-->


Membuat Background Blog dengan Gambar Sendiri

B

ackground blog pilihannya macem-macem sesuai selera kita .. tapi apakah kalian pernah berpikir untuk membuat background blog sendiri sesuai keinginan kalian sendiri .. pengin gambar apa aja bisa lho .. asal tau caranya aja dan mau mengerjakannya .. soale kalau nggak mau mengerjakan ya ama aja bo'ong hehe .. tapi emang agak sulit lho ngebuatnya .. eh, enggak ding ! gampang kok .. asal kalian ikuti langkah-langkah yang ane berikan kepada kalian berikut ini ::

Ikuti aja ya tutorial berikut ini
1. Ketik dulu alamat Web yang posting
2. Kemudian kalian temukan gambar ini ::
Temukan Start terus Klik aja ..
Contoh gambar ada dibawah ini ::
Background Blog Sendiri

3. Langkah selanjutnya adalah ::
a. Temukan kata Image URL yang ada kotak-nya Isi dengan URL Image dari gambar yang udah kalian siapkan .. kalau ane contohnya ada di sini Gambarnya
Terus URL gambar yang udah kalian pilih tadi itu Copy dan masukkan ke kotak Image URL
b. Kemudian dibawahnya ada kata PMP Upload diKlik aja .. dan gambarnya ada dibawah sisi kirinya di Image Preview
Untuk lebih jelasnya tak kasih image aja ya ::
Background Blog Sendiri

4. Nah kalian dah liat khan? sekarang lanjut lagi di langkah selanjut yaitu sebagai berikut ini ::
Temukan Preview My Layout dan kemudian setelah dianggap sesuai dengan hati kalian di Generate Code diklik langsung .. Copy itu Code dan ditempelkan di Notepad Sementara dulu ..
Contohnya gambar yang di preview ada dibawah ini :
Background Blog Sendiri

5. Terakhir kode yang digenerate code dan dipreview ada gambarnya dibawah ini ::
Kalau kalian dah lakukan langkah yang ini kalian akan liat samplenya di nomer 4 diatas itu ..
Background Blog Sendiri


Nah sekarang masuk lagi Blogger
1. Isi dengan ID kalian sendiri
2. Kemudian cari Rancangan
3. Cari Edit HTML
4. Paste kode yang ada di Notepad tadi ke konten kosong yang tersedia di Edit HMTL itu ...
5. Simpan Template
6. Liat sendiri dan Horeeee dah jadi hehe ..
Bagaimana neh Bingung nggak ?? hehe

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 13, CONGRATULATE !

fahry ariesboy hobby ngeTweet [agi ngeComment]

wah masih bingung bro , abisnya ribet . !
tp thanks utk info nya . !
tak coba dulu . !

antos alfatih hobby ngeTweet [agi ngeComment]

terikasih telah sudi berbagi ilmunya disini, banyak hal yang saya tidak tahu menjadi tahu, jempol buat anda dan salut, salam kenal.

Rudi Yusuf saidi Bafaddal hobby ngeTweet [agi ngeComment]

makasih infonya brow

pekelingan cheater hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Bro Ini Lah Engkau Yang Sangat Saya Banggakan Agan Boleh Berkunjung di Blog Saya Namanya:

alifpekelingancheater.blogspot.com

BlackMask hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Haha ... test smile ... silakan monggo agan jadi tester juga .. :d:

Tubaguz Deden Anwarudin hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Gimana cara menyiapkan kode gambar sendiri?

alvian blog ™ hobby ngeTweet [agi ngeComment]

konten mksdnya yg mna :32

SañDy…Fa‘ReNt hobby ngeTweet [agi ngeComment]

konten kosong yang tersedia itu gag ada gan .. please lebih detail di sana ...
soalnya aku coba masukin kode itu , bingung mau masukin kode dari generate ntah mau dmn .. ??
please tips nya .. makasih gan :D

Hafiz Alfarabi hobby ngeTweet [agi ngeComment]

:32

antok dwi saputro hobby ngeTweet [agi ngeComment]

wah hampir berhasil bro.tinggal paste di edit html nya.. tp ada salah nih"Kesalahan saat mengurai XML, baris 3, kolom 6: The processing instruction target matching "[xX][mM][lL]" is not allowed."...
salam. blogger

antok dwi saputro hobby ngeTweet [agi ngeComment]

yes... berhasil bro..thx.. :10

Obat terkena hiv aids hobby ngeTweet [agi ngeComment]

sangat bermanfaat sekali infonya buat saya pelajari, .........

id-herbal hobby ngeTweet [agi ngeComment]

asik juga artikelnya buat di simak, ......

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified