-->


Mengubah Layout Facebook Lebih Keren

Blogger Bukan Hacker

S

etelah lama malang melintang di dunia maya, ane kagak nemuin cara untuk mengubah tampilan facebook yang kita punya, padahal itu situs jejaring sosial terlaris saat ini, eeee kalo tampilan facebook kita bagus, dilihat orang khan bikin orang laen seneng .. tapi apa daya, berulang-ulang ane merenung, tetap saja nggak ada jalan .. Alhasil ane meminta kepada-Nya, dan dikasihlah tutor dibawah ini ..

Yups langsung aja ane kasih ke kalian semua .. semoga bermanfaat !!
1. Pertama kali kalian masuk ke halaman posting
2. Terus kalian instal Yontoo
3. Terus tutup semua browser yang udah kalian buka tadi ..
4. Siap-siap untuk menginstal itu Yontoo yang udah didownload tadi ..
5. Dan sekarang kalian kalau udah masuk kesitu .. tinggal pilih yang mana Layoutnya .. dan langsung klik tombol Select
6. Dan inilah sekarang tampilan Facebook ane ..
Layout FaceBook

7. Keren nggak .. hehe
Gimana Hasilnya GOOD kan ............................
Catatan : Mozilla Firefox Only !!!!!!!!!!!!!!!!!

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 2, CONGRATULATE !

memey alfa hobby ngeTweet [agi ngeComment]

saya nyari yontto gak ada tuh..

[̲̅̅N̲̅][̲̅̅O̲̅][̲̅̅V̲̅][̲̅̅R̲̅][̲̅̅R̲̅][̲̅̅Y̲̅]-[̲̅̅T̲̅][̲̅̅C̲̅] hobby ngeTweet [agi ngeComment]

mantapz gan

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified