-->


Merubah Background Footer Lebih Menarik

M

engganti Background Footer memang agak susah, tapi sebelumnya footer itu yang gimana sih ?? .. kagak tau ya kalian .. nih aku sisipin gambarnya hanya untuk kalian para blogger yang sedang melihat Blog ini .. ya emang aku sengaja kasih supaya kalian nggak keliru dan langsung tau bagaimana wajah footer .. yang jelas footer itu nggak punya wajah .. hehe .. dia khan kaki to .. jadi nggak punya wajah .. tak kasih imagenya aja ya ...
Footer Blog


Nah tu dia dah nongol .. ::
1. Kalian masuk dulu di Blogger
2. Temukan Rancangan terus klik aja itu
3. Klik Edit HTML soale disini kita akan mengobrak-abrik sedikit kode HTML
4. Temukan kode dibawah ini ::
akatsuki sasori chibiPosting
#footer {
background:#000000;

5. Terus yang ane kasih warna biru diganti kodenya sesuai warna yang kalian suka degan mengklik .. posting
6. Simpan dan silakan diliat sendiri udah ganti apa belum ?? hehe

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified