-->


Pasang Lagu dan Gambar Sendiri pada Screensaver

S

creensaver buat kalian yang ingin pasang lagu dan gambar sendiri pada screensaver bisa lho .. lhah ketimbang screensaver yang gambarnya cuman itu-itu aja .. nggak enak khan dipandang mata dan nggak asyik lagi .. masa' gambar dan tampilan kok nggak berubah dari nenek moyang ampek ke kakek moyang ( hehe ) ..

Sekarang tak kasih caranya ya ::
1. Kalian masuk ke sini dulu posting
2. Terus download softwarenya kemudian install
3. Setelah itu klik yang udah diinstal ampe keluar yang kayak gini ::
Hack Kompi

4. Terus pencet Next
5. Kemudian akan muncul yang kayak gini ::
Hack Kompi

Lalu pilih aja add untuk menambah gambar sesuai yang kalian inginkan
Gambar sebelumnya disimpen di C atau di D ..
6. Pilih Next lagi dan akan muncul yang kayak gini ::
Hack Kompi

Pilih lagu yang sudah kalian simpan di C atau D juga ..
7. Klik Next untuk memilih Photo Duration sesuai keinginan kalian ..
Hack Kompi

8. Kemudian terakhir kali .. yaitu kalian akan liat penampilan kayak berikut ini ::
Hack Kompi

Liat lagi dan lagi .. hehe .. diset berapa waktu siaganya terserah kalian
9. Tunggu waktu yang telah diset dan Beuh dah jadi .. hehe

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

Fukumitsu hobby ngeTweet [agi ngeComment]

mantap artikelnya,,, di coba dulu ya, ^_^

ditunggu kunjungannya bro

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified