-->


Pertarungan Julia Perez Versus Dewi Persik

S

iapa seh yang nggak kenal ama kedua wanita itu .. Pastilah kalian kenal, wong ane aja meski nggak ngliat wajahnya bisa tau kok .. pokoknya cukup pastikan, kalau itunya gedhe kayak Melon ya berarti Jupe .. tapi kalau seksi kayak tarian Ular Kobra ya berarti DP. Hehe sorry ya ane nggak bermaksud mesum kok .. cuman kalau dianalisa emang kayaknya beneran to ??

Tapi ada apa dengan kedua wanita itu .. sepertinya telah terjadi PsyWar, perang syaraf diantara keduanya, seperti perang antara Blok Barat dan Blok Timur yang berlangsung hingga sekian taun lamanya. Perang antar kedua wanita inipun segera dimulai.

Pokok permasalahannya hanya pada ini neh, sepertinya keduanya nggak mau kalau soal pamor, tentu saja pamor wanita seksi dan hot di mata lelaki, dan yang kedua adalah citra bahwa keduanya adalah wanita berani. Berani disini adalah berani tampil secara vulgar.

Tapi ada juga sebenarnya, cerita yang menyebutkan kalau mereka tuh emang lagi Bikin sensasi untuk mempromosikan film terbaru mereka. Apa iya ya ..
Monkey Emoticons

PhotobucketDewi Persik Seksi

PhotobucketPhotobucket

Ane kagak tau dah .. ane kembaliin semuanya ke kalian para sobat blogger bagaimana menilainya .. Monggo
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified