-->


Rokok, Pembunuh Berdarah Dingin

M

"erokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan ganggguan kehamilan dan janin" Itu mungkin yang sering kita lihat di bungkus-bungkus rokok yang beredar di pasaran Indonesia. Disitu juga tertera begini : 25 Mg Tar 1,7 Mg Nicotine Coba bayangin aja efek yang mendera ke tubuh kita bila terus dimasuki racun-racun ganas seperti itu. Kita sekarang mulai menghitung ya :

12 batang rokok perhari x 1,7 Mg Nicotine = sekitar 20 Mg

Bila kita menghabiskan 12 batang rokok, atau sebungkus rokok/hari maka dalam seminggunya adalah :

7 hari x 20 Mg = 140 Mg
140 Mg x 1 bulan ( 30 hari ) = 420 Mg
dalam setahun berarti 420 Mg x 12 bulan 5.040 Mg atau 5 Kg
Sedangkan bila sudah merokok selama 10 tahun berarti udah ada sekitar 50 Kg Nicotine yang mengendap dalam paru-paru kita bayangkan aja ..

bio-hazard Pictures, Images and Photos


Itu baru soal kesehatan, sekarang kita bicara soal keuangan ..

Bila sebungkusnya Rp 5000 berarti dalam sebulan adalah Rp 150.000 .. berarti kita telah mengeluarkan sebesar Rp 150.000 sebulan untuk membeli asap .. Sedangkan selama setahun Rp 150.000 x 12 adalah Rp 1.800.000 .. sedangkan bila merokok selama 10 tahun berarti kita telah mengeluarkan uang sebanyak Rp 18.000.000 untuk membeli racun yang akan membunuh kita secara pelan. Padahal kalau untuk yang bermanfaat, uang segitu dah bisa buat beli Mio ama Laptop tuh hehe ..


"Bintang Buana terbuat dari tembakau pilihan dan cengkeh berkualitas tinggi yang diproses dengan teknologi modern untuk memberikan kenikmatan khas rokok kretek. Bintang buang Filter persembahan kami untuk Indonesia.

Jadi mulai sekarang stop merokok .. hehe .. tapi ya nggak bisa ding .. wong ane aja ya suka merokok .. hehe

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified