-->


Cara Memasang Music Player di Blog

K

alian pastinya sangat suka musik khan .. tapi bagaimana bila di blog kalian nggak ada musik playernya .. dipastikan akan terasa garing tuh blog .. kalau nggak percaya buktiin sendiri aja .. ane juga udah ngerasa pas waktu dulu ngeBlog nggak ada musik playernya .. dunia serasa hitam putih, dan hidup adalah jembatan yang harus kita seberangi ... hehe ..
Lhah terus bagaimana caranya dong .. (( aku nggak mudeng je )) .. ya sekarang akan ane kasih jalan biar nggak pada bingung .. liat ya !!!


1. Kalian masuk ke sini dulu posting
2. Terus kalian liat yang begini .. liat gambar dibawah :
Foto web

Itu yang tulisan Crymson Angel -- Song For Angel adalah lagu yang akan dipilih .. selain itu terserah hati kalian ..
3. Temukan ini neh .. gambarnya disini :
Foto web

Untuk yang ini contohnya yang diambil langsung klik aja ..
4. Setelah itu akan muncul halaman copy embed gambarnya disini :
Foto web

Untuk embednya langsung bisa dicopy dan langsung tempelkan di

Blog kalian caranya :
a. Masuk ke blog kalian dengan ID kalian sendiri ..
b. Pilih Rancangan
c. Temukan Tambah Halaman HTML / Javascript
d. Tempelkan kode itu tepat di konten kosong yang tersedia ..

Dan contohnya ada dibawah ini :
Get this widget | Track details | eSnips Social DNA

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 2, CONGRATULATE !

arix home recording hobby ngeTweet [agi ngeComment]

gan sy sangat sangat sangat sangat butuh bantuan ente nih
ada apa y sma blog sya??
kox TEMPLATE'A GX BS DI EDIIIT??

mohon bantuanya gan
silakan berkomentar di blog sy di mana z anda suka buat ngasih solusinya

:e: q sngat menghrpkn bntuanmu :(

Nihayatuzzin hobby ngeTweet [agi ngeComment]

ada ga yang bisa mutar banyak lagu, jadi pengunjung bisa milih sendiri, atau bahkan bila pengunjung sudah tidak mau lagi mendengarkan lagu bisa distop, ada ga ya??

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified