-->


Transmigrasi Blog 2 Kolom ke 3 Kolom

G

anti kolom hehehe siapa yang mau lagi pastinya mau bangget .. karena fungsi dari 3 kolom ini selain untuk melebarkan display blog .. juga sebagai penambah Widget .. sehingga yang semula hanya satu Tambah Gadget menjadi 2 .. Widget seperti Clock, Feedjit, Alexa dan sebagainya tidak menjadi satu menumpuk ke bawah .. dari beberapa widget itu bisa menjadi rata atau berjejer kekanan .. hehe asyik khan .. atau malah bisa Tambah widget itu ada di sebelah kiri dan kanan sementara yang tengah diisi dengan postingan : contohnya ada dibawah ini ::
Transmigrasi Kolom


Caranya ada dibawah ini ..LANGSUNG KE TKP ::
1. Masuk ke Blog kalian sendiri dengan ID sendiri tentu saja ..
2. Klik Rancangan
3. Klik lagi Edit HTML
4. Temukan kode berikut ini didalamnya ::]]></b:skin>
5. Setelah itu letakkan kode dibawah ini tepat diatas kode ]]></b:skin>

akatsuki sasori chibiPosting
#tiga-kolom-dibawah-header {
clear:both;
}
.tiga-kolom {
}

6. Temukan kode berikut ini :: <div id='main-wrapper'>
7. Pastekan kode dibawah ini diatas kode yang ditemukan di no 6 <div id='main-wrapper'>
akatsuki sasori chibiPosting
<div id='tiga-kolom-dibawah-header'>
<div id='kolom1' style='width: 35%; float: left; margin:0; text-align: left;'>
<b:section class='tiga-kolom' id='kolom1' preferred='yes' style='float:left;'/>
</div>
<div id='kolom2' style='width: 35%; float: center; margin:0; text-align: left;'>
<b:section class='tiga-kolom' id='kolom2' preferred='yes' style='float:center;'/>
</div>
<div id='kolom3' style='width: 30%; float: right; margin:0; text-align: left;'>
<b:section class='tiga-kolom' id='kolom3' preferred='yes' style='float:right;'/>
</div>
<div style='clear:both;'/>
</div>

Dan terakhir berdoa dulu sebelum buka ... karena dah jadi

ILIKE

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

Belanja Kosmetik hobby ngeTweet [agi ngeComment]

thx for informasinya...
Visit me...
http://www.my-kosmetik.co.cc
thx

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified