-->


Trik Pasang Efek Butterfly dan Fish di Footer

B

agi yang masih awam pastilah kurang tau ya apa itu Footer. Sekarang ane mau kasih penjelasan dikit tentang apa itu Footer .. footer adalah tambah widget yang terletak paling bawah .. karena letaknya paling bawah jadinya dinamakan footer atau kaki. Fungsinya adalah untuk meletakkan konten yang tidak pas dipasang di sidebar kanan maupun sidebar kiri. Entah bentuk konten itu panjang ke kanan ataupun panjang kebawah, jadinya nggak enak keliatan.

Nah sekarang ane mau kasih tips dan trik untuk memasang efek butterfly dan efek fish di Footer itu .. caranya adalah seperti ini ..

1. Masuk ke Blogger dengan ID kalian sendiri
2. Cari Rancangan ..
3. Cari yang Tambah Gadget .. Ingat yang letaknya paling bawah itu ..

Terus letakkan kode dibawah ini dikonten kosong yang disediakan :
1. Untuk kupu kupu adalah dibawah ini ::
akatsuki sasori chibiPosting
<embed allowScriptAccess="never" allowNetworking="internal" enableJavaScript="false" src="http://www.crazyprofile.com/butterfly/Butterfly.swf?nr=6&type1=0&type2=3&type3=1&type4=4&type5=5&type6=2" width=350 height=300 wmode="transparent"></embed>


Contohnya seperti ini :


2. Untuk ikan adalah dibawah ini ::
akatsuki sasori chibiPosting
<embed src='http://www.crazyprofile.com/fish.swf' quality='high' wmode=Transparent allowScriptAccess="never" width='300' height='300' type='application/x-shockwave-flash' pluginspage='http://www.macromedia.com/go/getflashplayer'/></embed>


Contohnya seperti ini :

Nah itu dia dah siap dan langsung kalian pasang hehe ..
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 10, CONGRATULATE !

Adhew hobby ngeTweet [agi ngeComment]

qo d blog saya ga d tengah letaknya ?

mohon minta pengarahannya !

agung wisudhatama hobby ngeTweet [agi ngeComment]

@ Adhew : Terima kasih adhew .. dah mampir di blogku dan memberikan komentar di blog ku juga .. coba kamu pasang kode ini sebelum kode inti dari flash yang butterfly itu ya .. kodenya adalah ini : <center>kode kamu taruh disini</center>

robust_pangeran hobby ngeTweet [agi ngeComment]

loha... pasang animasi di header, gmn caranya?

kasi tau donk!...
thanks

agung wisudhatama hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Terima kasih mas Robust_Pangeran .. ntar ya .. soale aku juga lupa je .. salam kenal aja untuk mas .. makasih juga telah kasih comment di blog ini mas .. oiya ntar kapan2 tak kasih dah untuk mas .. hehe

sang jiwa kelam hobby ngeTweet [agi ngeComment]

keren2 infonya,, thx

1001tawa hobby ngeTweet [agi ngeComment]

@ sang jiwa kelam : makasih mas .. sama-sama .. punya mas juga bagus kok .. terima kasih mas dah mampir di blogku

annesa shahnaz hobby ngeTweet [agi ngeComment]

emang ada widget ?adanya gadget

ADM A.k.a BlackMask hobby ngeTweet [agi ngeComment]

iya maaf nessa ... salah ketik ..

:b:

john hobby ngeTweet [agi ngeComment]

gan can u wrait again more detail abaut footer, step by step

Anonim hobby ngeTweet [agi ngeComment]

siang mas, blognya ceria dan banyak info. Good good. Oya, trim sy ijin minta efek butterflynya di nisabila.blogspot. makasih banyak. :)

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified