-->


Kontroversi Indoleaks dan Wikileaks

I

ndoleaks dan Wikileaks .. waduh udah agak ribet neh permasalahan .. ane sering denger di berita akhir2 ini, sering jadi Headline di beberapa stasiun televisi Indonesia yakni antara Indoleaks dan Wikileaks. Tapi sampai sekarang pun ane kagak faham tuh berita hehe .. wong ane juga ndengerinnya baru aja dan itupun nggak sampai ending ngedengerinnya .. cuma sebentar, abis tu ane ganti ama acara film action kesukaan ane gan hehe .. tapi konon kabarnya : bahwa kedua situs itu agak mirip, isinya yaitu soal pengungkapan rahasia negara .. dan juga pengungkapan dokumen rahasia negara .. apa bener ya?
Sekarang ane kasih gambar dulu ya Indoleaks dan Wikileaks
Wikileaks
Situs Dokumen Rahasia Negara

Indoleaks
Situs Dokumen Rahasia Negara

Sorry ya .. setelah ane browsing di Mbah Google .. ternyata Wikileaks dah nggak bisa dibuka lagi, nah tu seperti gambar yang ane kasih diatas, dah gak bisa khan? .. entah kenapa ya ? ane kagak tau kalau soal ntu .. kita tanya pada rumput yang bergoyang aja .. hehe
Sekarang isi dari situs yang ada di Indoleaks adalah seperti ini ::>>
Hasil Audit BPK Lumpur Lapindo
Laporan Kedubes Amerika Serikat Mengenai Timor
Transkrip Diskusi Soeharto Gerald Ford
Laporan Tim Kerja Kasus Munir
Dokumen Investigasi Kasus Munir
Hasil Investigasi Kasus Munir
Transkrip Diskusi Soeharto Richard
Neh sekarang tak kasih videonya


Nah sekarang tinggal menunggu waktu aja hasil dari perbincangan para tokoh kita di Televisi itu sebenarnya mau apa? soale ane kagak tau bener neh .. ampe sekarang masih bingung .. Fiuh ..

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified