-->


Memasang Kirim E-Mail ke Admin Blog

E

mail. Kirim ke Admin blog yang kita tuju .. emang agak ribet apalagi di blog .. fiuhh .. tapi sekarang tak kasih caranya dikit ya .. semoga ini berguna .. karena meski caranya mungkin udah banyak yang memposting, tapi ane tetep akan mempostingnya .. sebelumnya dah ane coba dan berhasil .. sekarang tinggal kalian yang memasangnya .. Ok langsung lanjut aja ya ..
Caranya langsung ke TKP ::>>
1. Masuk ke Blogger kalian
2. Klik Rancangan
3. Disitu ada Tambah Halaman HTML / Javascript
4. Sekarang di konten kosong itu ditambahin kode seperti dibawah ini :

akatsuki sasori chibiPosting
<form action="mailto:blablabla@yahoo.co.id?subject=Masukkan Email Kesini!" method="post" enctype="text/plain">
<table><tr><td>
</td></tr>
<tr><td align=center>
<INPUT TYPE="submit" value="Kirim Email Ke Admin Blog Ini" style="color: #ffffff; background-color: #0000FF">
</td></tr></table>
</FORM>


Catatan ::>>
** Untuk tulisan berwarna merah tebal atau blablabla@yahoo.co.id adalah alamat email kalian
** Untuk tulisan berwana biru adalah tulisan penjelas untuk mengklik kirim email
** Untuk tulisan berwarna hijau adalah untuk background button-nya .. bisa diganti sesuai hati kalian dengan melihat disini
5. Save lanjutnya
6. Simpan lagi di blog kalian
7. Terakhir lihat display blog kalian .. pasti dah jadi tuh .. hehe
Dan sekarang ane kasih contohnya dan seperti ini ::>>







Nah sekarang dah terlihat jelas khan ::??
Tinggal kalian pasang kode itu di blog kalian dan ntar langsung dilihat ya ..

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 4, CONGRATULATE !

alamku hobby ngeTweet [agi ngeComment]

saya dapat kiriman dari gmail cara masukin ke html di blog saya giman cara penempatanya. setiap disimpan selalu gagal

agung hobby ngeTweet [agi ngeComment]

makasih mas dah mampir disini .. tapi kalau yang gitu baru denger neh .. setahu ane seh .. yang ane tulis tu berupa form kirim email .. bukan kiriman email dari Gmail .. jadi sekali lagi maaf .. ane belum bisa membantu .. makasih sebelumnya .. salam blogger

agung hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Untuk bang Alam .. saya belum bisa bantu .. maaf sekali lagi .. :m: :i:

Berbagi Semua Kebaikan hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Perlu dicoba nie sob

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified