-->


Membuat Komputer Bisa Bicara Sendiri

K

omputer bisa bicara sendiri kayak'e maknyos tuh .. Tapi teknologi terbaru tentang komputer, emang bisa bicara ya? ehm ane masih agak sedikit bingung menjelaskan. Apakah komputer itu punya mulut seperti manusia? Oh, tidak. Untuk membuat komputer bisa bicara, caranya lumayan gampang-gampang susah. Susah-susah gampang. Sebelumnya ane emang sering googling, dan menemukan trik-trik seperti ini. Sebenarnya sudah banyak yang memposting artikel ini, tapi ane akan tetep nyoba untuk mempraktekkan dulu, setelah OK 100% baru ntar tak tulis di postingan.

Setelah dicek, ternyata bisa ya udah langsung tak tulis ::>>
1. Siapkan dulu Notepad
2. Isi dengan kode ini ::>>
Dim msg, sapi
msg = "Very cool"
Set sapi = CreateObject ( "sapi.spvoice")
sapi.Speak msg

3. Tulisan berwarna biru diganti sesuka hati kalian ..
4. Setelah itu simpan dengan format mypc.vbs
Trik Kompi

5. Setelah muncul gambar seperti ini ::>>
Trik Kompi

6. Klik 2 x file itu .. dan dengarkan .. ada suaranya khan?
Ane dah nyoba dan berhasil kok .. bagus banget hehe !!

Semangat

Monkey Emoticons

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 3, CONGRATULATE !

burhan hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Aku boleh nyontek artikelnya ya mas, bukan copas loh...nyontek aja...boleh dunk...

otoworld aksesoris hobby ngeTweet [agi ngeComment]

okey gan thnk ya lumayan dapet ilmu dari ente..mantaaaap..:D

Ahmad Matin hobby ngeTweet [agi ngeComment]

save formatnya cuma .txt gan.. gimana?

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified