-->


Mengamankan Deepfreeze Secara Permanen

D

eepfreeze adalah software penting di dalam pengamanan komputer. Karena dengan deepfreeze, software yang telah kita instal akan dibekukan dan hal ini tentunya akan menghambar laju kerja virus yang akan menginfeksi system operation di windows kita dan segala isinya. Bila komputer yang tanpa instal deepfreeze, dipastikan akan mudah tersusupi virus bandel yang kadangkala mengacak-acak file, folder, maupun software instalan yang telah kita instal dan kita masukkan di drive : C biasanya.

Nah untuk memprotect deepfreeze secara permanen .. ane akan mencoba memberikan sedikit tutorial. Maaf untuk yang udah bisa, mohon artikel ini bisa dilewatkan, dan untuk yang belum bisa, ane siap berbagi ilmu. Dan sekalian ntar dipraktekkan ya .. ee siapa tau ane juga salah, toh manusia nggak ada yang sempurna ..::>>

1. Klik ikon beruang alias deepfreeze yang udah diinstal dua kali (2x) bersama dengan ditekan tombol Shift, dan biasanya ini ada di pojok kanan bawah Taskbar dan Start Menu Properties
2. Semoga nggak dipassword ya, langsung klik Bot Thawed
3. Restart
4. Langsung setelah restart udah terlihat gambar beruang yang tersilang tanda merah
5. Itu berarti deepfreeze telah terbuka
6. Setelah itu klik kanan Taskbar dan Start Menu Properties dan pilih Properties serta klik lagi Auto-Hide the Taskbar
7. Dan kembali klik dua kali ikon Deepfreeze atau beruang yang bertanda silang merah itu dengan mengkliknya dua kali bersama dengan menekan tombol Shift
8. Keliat ntar Bot Freeze klik ikon ini
9. Restart dan ntar gambarnya akan seperti ini (( permanen ))
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

piSS-bloGGer hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Seeep mantab bro Agung tipsnya keren tku bro, salam ngeblog da semangat selalu he he he piSSS!!!

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified