-->


Aksi Kocak Superhero Spidey vs Speedy

Entah bagaimana cerita ini terjadi. Hanya Dia yang tau. Kalo kau anggap dirimu sempurna, kau salah teman. Karena kesempurnaan hanya milik-Nya. Sementara kita hanyalah sebongkah daging berlabel nama yang bisa berjalan kesana kemari. Kalo kau mau tau aku, beginilah ceritanya. Dan aku akan mulai mengarangnya dengan sepenuh hati, dari lubuk hatiku yang paling dalam.
Kalo boleh dibilang cerita ini hanyalah fiktif belaka. Bila ada kesamaan nama, dan tempat yang tidak disengaja. Kami selaku penulis memohon maaf yang sebesar-besarnya. Karena tidak ada motif apapun selain cerita lucu.

Peter Backpaker -- Spidey -- adalah manusia biasa seperti kita. Dia juga butuh makan, minum, begadang, tongkrong di pinggir jalan bersama teman-temennya sambi merokok, dan terkadang dia juga suka Ngeblog. Tapi entah kenapa seekor laba-laba belang, beranak 3, berkaki 3, bersungut 3, lahir tanggal 3 kemarin secara tiba-tiba menggigit Peter sebanyak 3 kali, di kuping, hidung dan di *** Peter. Dan dari situlah cerita semakin seru, karena secara mendadak Peter berubah menjadi manusia super.

Dia kemudian berikrar : " Dengan kekuatan yang besar, timbul rasa menindas yang besar pula "
< lho khan seharus begini to :: In the great power, come a great responsibility. Remember that Peter, remember that >
Scene 1


Korban : "Matur nuwun Spidey, ente telah menolong ane"
Spidey : "Matur nuwun thok! bayar sene. Ini pelayanan kagak gratis tau. Ane udah bolak sana dimari, kalo diitung pake argometer taxi, udah abis 200 rb tuh. Bayar sene, CEPET !!"
Korban : "Amsyong!! Neh ane kasih 200 rb, ane dah kagak punya doku lagi"

Peter seneng bukan maen. Seneng bukan semata-mata karena dapet duit, tapi aksi ( PERTAMAX ) berhasil menindas tetangga sebelah yang menjadi korban pencopetan ketika sedang berbelanja di luar kota sana.

Scene 2

Korban : "Tolong .. tolong .. Help .. help .. adakah seorang pahlawan yang rela menolong aku??"
Spidey : "Nah ini neh, dapet doku lagi neh. Ane terbang pake Fly Hack aja ya ?? Coolburning Acid. exe tekan F9 .. halah malah kayak fly hacknya PW hehe

Dalam perjalanannya, Spidey mengkhayal dapet doku banyak dan ntar malam minggu dapet ntraktir sang pacar Marie John Walson kekasih gelapnya. Fiuh hari H pun terasa di depan mata < dapet doku .. traktir pacar .. > pikir Spidey ..

Spidey : "Nah sampai di TKP neh. Hey, Everybody Home, ane mo nolong ente. I'm coming??
Korban : "Lah ente mau ngapain kesini?"
Spidey : "Lhah khan ente tadi minta tolong"
Korban : "What!! ane tadi teriak Speedy bukan Spidey .. coz internet di rumah ane agak ngadat makanya periksa jaringan Speedy .. getoooo
Spidey : "Oh maksudnya jaringan internet to yang rusak tu .. tak kirain manggil ane"
Korban : "Amsyong, kuping ente aja tu yang soak .. Dasar S A P I D E R M A N !!"
Spidey : "Bukan Sapiderman taukk .. S P I D E R M A N"
Korban : "Whatever -- lah "

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified