-->


Memasang Efek Kelelawar Beterbangan di Blog

K

elelawar. Agan-agan pernah liat efek kelelawar beterbangan kesana kemari di blog temen-temen agan nggak? pastinya iya ya .. soale tu efek bagus banget .. sampe-sampe ane pasang juga tu efek ..

Cara pasangnya sangat mudah kok .. ntar akan ane sampein ke agan semua caranya plus gambarnya sekalian biar agan-agan paham .. maaf ya bukan maksud ane ngeguruin agan semua .. tapi ane hanya pengin share aja kok .. bagi yang udah bisa mohon lewatkan aja artikel ini .. tapi jangan timpuk ane ya gan .. soale sakit kalo ditimpuk .. apalagi ditimpuk pake bata ::

Caranya ::>>
1. Masuk ke www.blogger.com seperti biasa dengan ID dan password agan
2. Klik ke Rancangan
3. Cari yang Tambah Halaman HTML/Javascript
3. Disitu ada konten kosong .. beri kode script dibawah ini ::>>

akatsuki sasori chibiPosting
<script src="http://sites.google.com/site/javascriptnew/java-script/kelelawar.js" type="text/javascript"></script>


4. Klik Simpan .. dan sekarang liat
5. Gimana dah berhasil khan .. hehe
Itu dulu ya yang dapet ane sampein ke agan semua .. dan maaf, lama nggak posting artikel .. dan mohon maaf juga kalo artikel ini norak .. hehe .. abis blank neh .. ntar lo ada yang bagus ane posting dah .. salam blogger ..

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 8, CONGRATULATE !

Riri Aprilia hobby ngeTweet [agi ngeComment]

matur suwun yaaaak ..
keren bgt info.a .. :)

Tubaguz Deden Anwarudin hobby ngeTweet [agi ngeComment]

thxz bro . . .

salam blogger . .

http://dedenztb.blogspot.com/

mohon bantuan ya bro, untuk perkembangannya ..

pras itu break hobby ngeTweet [agi ngeComment]

ok brow thanks.........
bnyakn lg brow kode" animasix......

agung hobby ngeTweet [agi ngeComment]

untuk agan pras itu break .. tolong dong link punyaku 1001tawa.blogspot.com tu jangan dikasih di profil lengkapku di blog agan .. tapi di teman aja .. itu khan profil blogku 1001tawa.blogspot.com ... ntar orang2 pada keliru ....

agung hobby ngeTweet [agi ngeComment]

:a:

:e:

Hαfidz Elhαnαfi hobby ngeTweet [agi ngeComment]

:34

andri sevlazaa hobby ngeTweet [agi ngeComment]

makasih bangets ! sangat berguna. . . .

heknoy ifan hobby ngeTweet [agi ngeComment]

saya coba ea gan

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified