-->


Mob Warrior Perfect World

Perfect World. Game online yang satu ini emang banyak komunitasnya, termasuk ane neh penggemarnya .. malah ane punya char yang lumayan udah gedhe levelnya .. dia masuk di Server Angin Emas Job Warrior Level 90 Sublime Armornya udah Poshan satu set lho hehe .. senjatanya Burning Wheel 1 slot plus HP stone level 7 .. ane mo bagi-bagi ama penggemar PW se Indonesia neh .. caranya ane mo ngasih video Mob warrior yang ane lakuin di Kemah Petualang ..



Liat videonya langsung di Youtube


Nah tu dia .. kalau kalian ingin pasang tu video ::>>
Neh tak kasih Embednya dan tinggal ditanam di blog agan sekalian ::>>
akatsuki sasori chibiPosting
<object width="425" height="344"><param name="movie" value="http://www.youtube.com/v/s5TvZhu8WJI?hl=en&fs=1"></param><param name="allowFullScreen" value="true"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><embed src="http://www.youtube.com/v/s5TvZhu8WJI?hl=en&fs=1" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" allowfullscreen="true" width="425" height="344"></embed></object>
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified