-->


Aksi Foto Mereka Di FB ditiru

Aksi para mania Facebook atau biasa disebut Facebookerz dengan foto profilnya kayake dah semakin unik aja. Contoh aja, sekarang banyak banget gan, ane liat awewe itu yang pake kacamata gedhe segedhe kacamata kuda nampang di profilnya dengan lagaknya. Tapi mereka nggak tau, kalau aksi mereka tuh sering ditiru ama itu tuh, ya ane langsung aja kasih gambarnya ajalah, ketimbang nulis terus, wong ngetiknya juga udah senam jari ... hehe
AweweNggaya

yang sama apanya ya?

MunyukNggaya

yang jelas sama2 pake kacamata hehe
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified